Testimonial

dr. NurnainiSetiap tahun saya bersama keluarga pergi umrah dengan beberapa travel yang kami pakai, tetapi dengan QIFAYA TOUR & TRAVEL kami mendapatkan layanan yang berbeda, suasana yang penuh kekeluargaan dan layanan yang sangat memuaskan. Rasa nyaman yang kami dapatkan membuat ibadah kami semakin Khusyu’. Qifaya memudahkan segala urusan kami, sehingga kami dari Papua tidak merasa repot dan merasa jauh. Semoga tahun depan kami bisa terbang kembali bersama QIFAYA

 

dr. Nurnaini Iriastuti (Jamaah Papua)

Jamaah Umroh Qifaya, 24 Januari 2015

 

 

 

M Taufik SayutiSaya, istri, adik, dan ibunda tercinta telah melaksanakan umroh pada bulan April 2012 yang lalu bersama Qifaya Tour & Travel. Kesan kami selama mengikuti perjalanan umroh bersama Qifaya Tour & Travel adalah:

  1. Pelayanan yang diberikan ustadz pembimbingnya kepada keluarga saya, mulai dari keberangkatan di bandara sampai tiba di hotel, baik.  Kami selalu diperhatikan dan ditanyakan tentang kesehatan. Saat kami kurang sehat, langsung diberikan obat yang diperlukan. Begitu juga saat di dalam pesawat ibu saya kurang sehat, ustadz pembimbing terlihat sangat sibuk menghubungi pramugari untuk minta diumumkan apakah ada penumpang yang berprofesi sebagai dokter.

 

  1. Penempatan hotel yang baik serta menu makanan yang disediakan hotel sangat cocok dengan jamaah, tanpa antri, dan menu selalu tersedia (tidak habis) walau kita terlambat tiba di hotel setelah beribadah.

 

  1. Pada saat ziarah di kota Mekah dan Madinah, kita diberikan penjelasan mengenai sejarahnya, yang inti pelajarannya adalah kita tidak boleh keluar dari keyakinan kita yaitu Al Quran dan Hadist Rasulullah. Dan tidak lupa sepanjang perjalanan, para jamaah disediakan snack dan minuman.

 

  1. Saat berbelanja di Jeddah pun, kita selalu didampingi oleh ustadz pembimbing yang berperan sebagai juru bicara, karena sebagian besar jamaah tidak bisa berbahasa Arab.

 

Taufik Sayuti

Jamaah Umroh Qifaya, April 2012